News Info Terkini
Live
wb_sunny

Breaking News

Mutiara Fest, Festival Band Pertama diGelar Bandara Mutiara Sis Al-Jufri Palu

Mutiara Fest, Festival Band Pertama diGelar Bandara Mutiara Sis Al-Jufri Palu

#
#
#
Mutiara Fest, festival band pertama digelar bandara mutiara sis Al-Jufri palu

Penulis: Rian Saputra

PALU,TVRISulteng - Bandara udara mutiara sis aljufri kota palu menggelar pegelaran musik festival band yang bertajuk mutiara fest 2023. kegiatan itu diklaim menjadi kegiatan hiburan kali pertama yang  berlangsung di kawasan area terbuka bandara mutiara sis aljufri kota palu.

Festival musik Band bertajuk Mutiara Fest digelar di Kawasan Bandara mutiara  Sis Al-Jufri. sebanyak 19 grup band asal kota palu dan sekitarnya ikut serta dalam festival tersebut.

Belasan band yang tampil dalam pegelaran musik itu tampil memukau, dan saling menunjukan aksi terbaiknya dalam membawakan lagu-lagu ber genre rock, pop, jazz, dan lain-lain.

pagelaran musik ini dilakukan oleh Kepala Bandara Mutiara Sis Al-Jufri Pal. Rudi Ricardo. Ia melihat potensi industri musik di Kota Palu ini sangat besar.

“Di Kota Palu ini banyak musisi-musisi yang bertalenta. Melalui Mutiara Fest ini kami ingin mencari ‘mutiara’ yang tersembunyi itu,” kata Rudi ditemui usai pagelaran Mutiara Fest, jumat 20 januari 2023.     

Ratusan masyarakat pun ikut menyaksikan performa musisi-musisi di kota palu yang tampil dalam pegelaran festival band ini. Tak jarang masyarakat yang hadir juga ikut berjoget sambil bernyanyi mengikuti lantunan musik yang dibawakan oleh peserta mutiara fest.

"Ya kegiatan ini terbuka untuk umum. Siapa saja yang datang bisa masuk gratis untuk bisa menyaksikan penampilan musisi-musisi di wilayah ini," ujarnya.

pihaknya Bandara mutiara juga terus menggali kreativitas untuk meningkatkan pelayanan di area Bandara. diketahui bahwa Bandara Sis Al Jufri Palu telah ditetapkan menjadi Badan Layanan Umum (BLU).

Tags

Newsletter Signup

Jangan Lupa Subscribe Yah Agar Mendapatkan Update Informasi Dari Kami.

Posting Komentar