News Info Terkini
Live
wb_sunny

Breaking News

Khawatir Gempa Susulan Siswa di Kab. Parimo Dipulangkan Lebih Cepat

Khawatir Gempa Susulan Siswa di Kab. Parimo Dipulangkan Lebih Cepat

#
#
#

Khawatir Gempa Susulan Siswa di Kab. Parimo Dipulangkan Lebih Cepat


PARIMO,TVRISulteng - Merasa khawatir dengan gempa susulan, sejumlah pihak sekolah di kabupaten parigi moutong terpaksa memulangkan siswa dan siswi lebih cepat. Hal itu juga, guna menghindari terjadinya situasi yang tidak diinginkan.


Dari pantau tim liputan www.tvrisulteng.co.id di SMP 1 parigi, senin 27/02/2023. Sejumlah siswa/siswi pagi tadi langsung dipulangkan. Terlihat beberapa orang tua murid menjemput mereka di sekolahnya masing-masing. 


“Ia saat itu siswa sedang dalam kelas mengikuti mata pelajaran, tiba-tiba terasa goyang dan suara teriakan gempa terdengar, kamipun langsung keluar dari ruangan secara tertib dan tenang” ungkap salah satu siswa SMP 1 Parigi. 


Para siswa di sejumlah sekolah dalam kota parigi terpaksa dipulangkan lebih cepat. Sebab, pihak sekolah khawatir terjadinya gempa susulan yang mengakibatkan kerusakan pada bangunan sekolah.


Sebelumnya gempa magnitudo 5.5 skala richter yang berpusat di wilayah 42 km tenggara kabupaten poso pagi tadi, turut terasa di kabupaten parigi mouton, membuat situasi masyarakat panic.


Meski tidak menimbulkan dampak kerusakan, seluruh masyarakat dihimbau tetap tenang dan tidak memempercayai isu – isu yang bukan bersumber terpercaya.


Penulis: Amirullah
Editor: Hendra

Tags

Newsletter Signup

Jangan Lupa Subscribe Yah Agar Mendapatkan Update Informasi Dari Kami.

Posting Komentar