News Info Terkini
Live
wb_sunny

Breaking News

Pasca kebakaran Sekolah, SDN 7 Palu Diliburkan

Pasca kebakaran Sekolah, SDN 7 Palu Diliburkan

#
#
#

Pasca kebakaran Sekolah, SDN 7 Palu diliburkan

Penulis: Hendra

PALU,TVRISulteng - Sekolah Dasar Negeri (SDN) 7 palu, di jalan woodwar, kel.lolu selatan meliburkan kegiatan belajar mengajar selama dua hari, pasca kebakaran. Libur diberikan ini untuk memulihkan kembali kondisi lingkungan sekolah setelah insiden tersebut.

"Untuk dua hari ini jumat dan sabtu siswa terpaksa harus belajar di rumah masing-masing dan rencana masuk kembali pada senin akan datang" kata kepala sekolah SDN 7, Os.undugia S.Pd pada jumat, 10 februari 2023.

Kebakaran yang terjadi pada kamis malam 9/02/2023, itu didiuga terjadi akibat hubungan singkat arus listrik yang berawal dari ruang perpustakaan hingga api menjalar ke gedung  sebelah yaitu ruang guru. Kata undigia.


"Kata beberapa saksi bilangnya kebakaran didiuga akibat korsleting listrik, tapi saya tidak bisa pastikan, saya serahkan ini kepada polisi saja, seperti apa hasil investigasi kita tunggu saja mereka"ucap undugia.

Untuk selanjutnya pasca terbakarnya ruang guru, wali kelas dan guru akan bekerja masing-masing dikelasnya. Dan sebagian bekerja di ruang kerja kepala sekolah. Tutup Os.undugia

Tags

Newsletter Signup

Jangan Lupa Subscribe Yah Agar Mendapatkan Update Informasi Dari Kami.

Posting Komentar