News Info Terkini
Live
wb_sunny

Breaking News

Polisi Akui Kontrol Peredaran Sabu Berasal Dari Dalam Lapas

Polisi Akui Kontrol Peredaran Sabu Berasal Dari Dalam Lapas

 


Polisi Akui Kontrol Peredaran Sabu Berasal Dari Dalam Lapas

BANGGAI,TVRISulteng - Peredaran narkotika jenis sabu saat ini sudah sangat memprihatinkan. Pihak Kepolisian di wilayah Kab.Banggai,Sulawesi Tengah, juga gencar melakukan perang dengan narkoba terutama sabu yang peredaran sudah sangat tinggi dan menyasar ketingkat pelajar.

“untuk menekan peredarannya, kami akan melakukan kerjasama dengan pihak Lapas Kelas IIb Luwuk.” Hal ini disampaikan Wakapolres Banggai Kompol Margiyanta, SH, MH (20/2/23)

Ia menambahkan peredaran narkoba di wilayah Kabupaten anggai dikontrol dari dalam lapas dan diduga yang mengontrol peredarannya adalah para narapidana dari kasus yang serupa.

Kompol Margiyanta mengatakan pihak kepolisian kab. banggai tidak segan segan untuk menindak para pelaku penyalagunaan narkoba. Saat ini terdapat tujuh narapidana kasus narkoba yang sedang menjalani penahanan di Lapas Kelas IIb Luwuk, dan ketujuh orang tersebut merupakan bandar besar yang ditangkap di wilayah Kota Palu,Sulawesi Tengah.

“Untuk mendalami kasus penyebaran narkoba dari dalam lapas, Polres Banggai terus berkoordinasi dengan Kalapas Kelas IIb luwuk serta meminta kepada masyarakat untuk bersama sama membantu aparat kepolisian dalam memerangi narkoba” tutupnya.


Penulis: Nendra Prasetya
Editor: Pipit Nawan Sari

Tags

Newsletter Signup

Jangan Lupa Subscribe Yah Agar Mendapatkan Update Informasi Dari Kami.

Posting Komentar