News Info Terkini
Live
wb_sunny

Breaking News

ketua KPK UNTAD Tidak Ada Pemeriksaan Mantan Rektor

ketua KPK UNTAD Tidak Ada Pemeriksaan Mantan Rektor

ketua KPK UNTAD Tidak Ada Pemeriksaan Mantan Rektor


Ketua Komisi Pemberantasan korupsi (KPK) Univeritas Tadulako (UNTAD) Prof.Djayani Nurdin, membantah isu pemeriksaan kepada mantan rektor Universitas Tadulako periode 2019-2023 , Prof Mahfudz, hal itu ia katakan saat berkunjung ke sekretariatan rumah jurnalis. Pukul 16:20 wita, Senin 13/3/2023.


"Bahwa hari ini tidak pemeriksaan mantan rekort untad, hanya ada pertemuan awal antara team KPK dan inspektorat dengan jajaran UNTAD." Tegas Prof. Djayani Nurdin.


Namun ia pastikan kegiatan KPK di untad masih terus berlajut hingga beberapa hari kedepan.


"Saya kurang tau pasti, setau saya sekitar tiga hari atau empat hari kedepan yang jelas kegiatan itu terus berlanjut hingga besok" kata Prof. Djayani Nurdin.



Tim Komisi Pemberantasan Korupsi (KPK) mendatangi Universitas Tadulako di kota Palu, Sulawesi Tengah. Kedatangan tim itu melakukan pemeriksaan kepada mantan rektor Universitas Tadulako periode 2019-2023 , Prof Mahfudz, Senin 13 Maret 2023.


Berdasarkan pantauan Tim Liputan Tvri, pemeriksaan dilakukan sejak Pagi dan berlangsung tertutup, bertempat di ruang rektorat. Nampak hanya sekuriti kampus yang berjaga di sekitar ruang pemeriksaan. 


Pemeriksaan ini juga dibenarkan rektor Untad periode 2023- 2027 yang baru saja dilantik, Prof Dr Ir Amar, ST.,MT. Menurutnya, pemeriksaan dilakukan secara tertutup.


Penulis: Hendra

Tags

Newsletter Signup

Jangan Lupa Subscribe Yah Agar Mendapatkan Update Informasi Dari Kami.

Posting Komentar