News Info Terkini
Live
wb_sunny

Breaking News

IPEMI SULTENG GANDENG UNIVERSITAS TADULAKO KEMBANGKAN UMKM

IPEMI SULTENG GANDENG UNIVERSITAS TADULAKO KEMBANGKAN UMKM

#
#
#
#

IPEMI SULTENG GANDENG UNIVERSITAS TADULAKO KEMBANGKAN UMKM


Ikatan pengusaha muslimah indonesia atau Ipemi Sulteng, yang memiliki 117 bidang usaha dari berbagai bidang ini, rencananya akan mengembangkan usaha mereka khususnya bidang umkm.


Untuk mengembangkan usaha bidang umkm ini, pihak ipemi sulteng, menggandeng pihak universitas tadulako, hal ini di maksudkan agar pembangunan umkm ini tidak hanya dilakukan di wilayah kota palu saja, melainkan juga di lingkungan untad.


Apalagi di dukung dengan jumlah mahasiswa yang sangat banyak, sehingga pengembangan usaha berupa minimarket, olahan bahan makanan maupun kuliner di universitas tadulako akan berkembang pesat. 


“ Pada dasarnya tujuan penandatanganan Mou dengan untad ini, untuk merealiasasikan visi dan misi ipemi, seperti edukasi, pengabdian pada masyarakat, pendidikan dan penelitian serta pengembangan usaha bidang umkm “ ungkap Ketua Ipemi Sulteng, Kartini Malarangan.


Selain itu, dirinya juga menambahkan, apalagi untad sendiri telah memiliki tempat untuk pengurusan sertifikasi halal dari pemerintah. rencananya pembangunan unit usaha ini akan mulai dilakukan tahun 2023 ini sampai 2024 mendatang.


Penulis Gabdik

Editor hendra

Tags

Newsletter Signup

Jangan Lupa Subscribe Yah Agar Mendapatkan Update Informasi Dari Kami.

Posting Komentar