News Info Terkini
Live
wb_sunny

Breaking News

Raih Keberkahan di Bulan Ramadhan, (IKAPTK-Bersinar) Sulteng Berbagi Bersama Anak Yatim Hingga Bagi Takjil di Jalanan

Raih Keberkahan di Bulan Ramadhan, (IKAPTK-Bersinar) Sulteng Berbagi Bersama Anak Yatim Hingga Bagi Takjil di Jalanan

#
#

Raih Keberkahan di Bulan Ramadhan, (IKAPTK-Bersinar) Sulteng Berbagi Bersama Anak Yatim Hingga bagi Takjil di Jalanan


IKAPTK-Bersinar merupakan salah satu Program Sosial Kemasyarakatan dari Kepengurusan IKAPTK 2022-2027 dibawah Nahkoda Drs.M. Muchlis. 


Kegiatan ini dilaksanakan dengan tiga agenda utama yaitu,berbagi bantuan bahan makanan pokok di tiga Panti Asuhan wilayah Kota Palu dan Sigi,berbagi Ifthor (makanan berbuka) bagi pengendara di seputaran wilayah Kota Palu dan buka puasa bersama IKAPTK - masyarakat.


Menurut Muchlis,rangkaian kegiatan ini merupakan ungkapan rasa syukur di bulan Ramadan yang penuh keberkahan, dan bentuk kepedulian seluruh keluarga besar IKAPTK Sulteng kepada anak yatim di kota Palu dan Kabupaten Sigi. 


“Syukur Alhamdulillah, di bulan suci Ramadan yang penuh keberkahan ini kami bisa bertemu dan dapat berbagi dengan adik-adik anak yatim, dan saudara-saudara kita yang membutuhkan,” ucap Muchlis yang juga menjabat sebagi Pj. Bupati Buol. 


Selain itu,kata Muchlis maksud dari kegiatan ini adalah untuk menumbuhkan dan mewujudkan kepedulian kita terhadap sesama serta untuk menjalin dan mempererat Ukhuwah Islamiyah antar anggota IKAPTK dan seluruh masyarakat Sulawesi Tengah.


Hadir juga dalam acara IKAPTK- Bersinar antara lain, Dr. Mohamad Hidayat Lamakarate, M.Si, Kaban Kesbangpol Drs. Arfan, beserta seluruh keluarga besar IKAPTK Sulawesi Tengah.


Penulis: Hendra

Tags

Newsletter Signup

Jangan Lupa Subscribe Yah Agar Mendapatkan Update Informasi Dari Kami.

Posting Komentar