News Info Terkini
Live
wb_sunny

Breaking News

Sembako Ramadan Kepolisian Diberikan Kepada Kaum Duafa

Sembako Ramadan Kepolisian Diberikan Kepada Kaum Duafa

#
#

Sembako Ramadan Kepolisian Diberikan Kepada Kaum Duafa


PARIMO, TVRISulteng - Pihak Kepolisian Resort Kabupaten Parigi Moutong, memberikan ratusan paket sembako Bulan Ramadan program Bantuan kemanusiaan untuk Negeri, kepada para kaum duafa atau Warga tergolong tidak mampu di beberapa Wilayah.


Kapolres Parigi Moutong, AKB. Yudy Arto Wiyono menyebutkan, pemberian paket sembako tersebut sebagai wujud kepedulian, serta meringankan beban Warga di tengah kondisi harga sejumlah bahan pokok yang tinggi di pasaran pada bulan ramadan kali ini, khususnya pangan beras.


“Program ini dilaksanakan dalam rangka memberikan bantuan berupa beras atau bahan kebutuhan makanan pokok untuk warga masyarakat yang membutuhkan bantuan akibat kenaikan harga selama bulan suci Ramadan,” sebut Kapolres.


Dalam pemberian bantuan sosial itu dilakukan dari pintu ke pintu rumah, yang diharapkan dapat dimanfaatkan serta memotivasi para kaum duafa untuk tetap semangat dalam menjalankan aktifitas sehari-hari, selama bulan ramadan 1444 Hijriah.


“Kami berharap, bantuan yang diberikan dapat membantu meringankan beban Masyarakat selama bulan suci Ramadan,” harapnya.


Pemberian bantuan sosial pangan beras tersebut, diupayakan dapat berkesinambungan dengan menyasar secara keseluruhan kaum duafa yang membutuhkan, lewat personil Kepolisian sektor di masing – masing Wilayah.


Penulis: Amirullah

Editor: Hendra

Tags

Newsletter Signup

Jangan Lupa Subscribe Yah Agar Mendapatkan Update Informasi Dari Kami.

Posting Komentar