News Info Terkini
Live
wb_sunny

Breaking News

Tiket Pesawat dari Palu Habis Terjual

Tiket Pesawat dari Palu Habis Terjual

#
#

Tiket Pesawat dari Palu Habis Terjual


Palu- Tiket pesawat keberangkatan dari Bandar Udara Mutiara Sis Al Jufri, Kota Palu, Sulawesi Tengah menuju daerah lain telah ludes terjual di H-7 jelang Hari Raya Idul Fitri 1444 Hijriah. Pihak bandara bahkan berencana menambah jam penerbangan untuk mengakomodir pemudik.


"Saat ini seluruh tiket pesawat sampai dengan Lebaran, sudah penuh bahkan telah terpesan habis, ungkap," Rudi Richardo, Kepala Bandara Mutiara Sis Al Jufri Palu, pada Sabtu 15 April 2023.


Dengan habisnya tiket dari Kota Palu ke luar daerah tersebut. Pihak Bandara Mutiara telah mengusulkan kepada maskapai untuk bisa menambah jam penerbangan.


"Ada penambahan penerbangan dari Garuda satu flight dan beberapa flight dari Lion grup untuk bisa mengakomodir kebutuhan arus mudik dari Sulawesi Tengah, terkhusus dari Palu," katanya.


Terkait puncak arus mudik di Bandara Mutiara Sis Al jufri diprediksi akan terjadi di H-3 jelang hari raya Idul Fitri. Untuk menghadapi arus mudik juga, pihak Bandara Jumat kemarin, mulai membuka posko terpadu dibantu dengan tim SAR, Perhubungan dan TNI/Polri.


Penulis: Rian Saputra

Tags

Newsletter Signup

Jangan Lupa Subscribe Yah Agar Mendapatkan Update Informasi Dari Kami.

Posting Komentar