News Info Terkini
Live
wb_sunny

Breaking News

Mega Bintang Futsal "Ricardinho" Akan Gelar Coaching Clinik di Palu

Mega Bintang Futsal "Ricardinho" Akan Gelar Coaching Clinik di Palu

Mega Bintang Futsal "Ricardinho" Akan Gelar Coaching Clinik di Palu


Palu- Asosiasi Futsal kota Palu, akan melakukan Coaching Klinik untuk para atlet muda. Tentunya banyak tips menarik dan berguna dalam kegiatan itu, pasalnya akan dibawakan langsung oleh sang mega bintang futsal dunia, Ricardinho.


Coaching Klinik yang bertemakan " Special Trofeo O'Magico Special Gues Star Ricardinho " ini nantinya berlangsung di stadion Gelora Bumi Kaktus, pada 27 Mei 2023.


"Pecinta Futsal di kota lumayan banyak. Olenya dengan hadirnya Ricardinho, bisa menambah animo para atlet muda di kota Palu. Tentunya kegiatan ini juga bertujuan menggali ilmu serta pengalaman dari sang dewa Futsal Dunia", kata Ketua Asosiasi Futsal Kota Palu, Wahyu Nugraha, yang ditemui pada 10 Mei 2023.


Datangnya sang mega bintang futsal dunia ke Kota Palu, menjadi salah satu kehormatan dan kesempatan langkah untuk para atlet. Mengingat segudang prestasi yang diraih pemain asal Portugal itu, dengan 6 kali menyandang sebagai pemain futsal terbaik dunia.


"Untuk para atlit Futsal kota Palu agar memperhatikan betul petunjuk dan arahan dari Ricardinho. sebab, kesempatan emas itu hanya datang sekali dalam seumur hidup," lanjut Chen, sapaan akrabnya.


Ricardinho dengan segala kemampuan mengolah si kulit bundarnya, tentunya menjadi daya tarik tersendiri bagi penikmat futsal mania di kota Palu untuk menonton aksinya di atas lapangan.


Penulis: Rian Saputra

Tags

Newsletter Signup

Jangan Lupa Subscribe Yah Agar Mendapatkan Update Informasi Dari Kami.

Posting Komentar