News Info Terkini
Live
wb_sunny

Breaking News

Mobile Legends Dirut TVRI Cup Seindonesia Timur Meriahkan Kota Makassar

Mobile Legends Dirut TVRI Cup Seindonesia Timur Meriahkan Kota Makassar

Mobile Legends Dirut TVRI Cup Seindonesia Timur Meriahkan Kota Makassar


Kabar baik datang bagi para pencinta game mobile legends. Dirut tvri cup akan hadir dalam ajang game mobile legends yang dipusatkan di kota makassar, sulawesi selatan. Selasa,16/05/2023.


Kegiatan akan dilaksanakan pada 9 - 11 juni 2023 di tribun lapangan karebosi makassar, dengan total bonus Rp 50.000.000. Untuk pendaftaran kegiatan mobile legends dirut tvri cup dibuka secara gratis dan pendaftaran  dimulai pada 22 mei hingga 5 juni 2023. 


"bagi peserta bisa mendatangi tempat pendaftaran di kantor tvri sulawesi selatan dan warkop haji bau makassar". ungkap faisyal sayarif panitia mobile legends.


Isal, sapaan sehari hari juga mengatakan 

Even ini merupakan even esport terbesar seindonesia timur, dan kegiatan Ini sebagai ajang pencarian bakat dan akan menampilkan guest start seagames dan moonton.


 "Acara ini juga melibatkan PB ESI Sulsel yang didukung penuh oleh persatuan" kata faisyal syarif.


Selain itu faisyal mengatakan  disamping menjadi ajang silaturahmi juga melatih mental atlet E Sport sehingga mampu melahirkan bibit atlet potensial dan berbakat yang bisa mengharumkan nama daerah.


"Dalam kegiatan ini saya mengucapkan terimksih kepada seluruh sponsor dan panitia dan kegiatan bisa menjadi contoh untuk tvri yang ada di derah lainnya" tegas faisyal syarif.


Penulis: Hendra
Editor: Rahmat

Tags

Newsletter Signup

Jangan Lupa Subscribe Yah Agar Mendapatkan Update Informasi Dari Kami.

Posting Komentar