News Info Terkini
Live
wb_sunny

Breaking News

Witan Sulaeman Pulang Kampung Tanpa Sambutan Meriah

Witan Sulaeman Pulang Kampung Tanpa Sambutan Meriah

#
#

Witan Sulaeman Pulang Kampung Tanpa Sambutan Meriah


Bintang timnas sepak bola Indonesia, Witan Sulaeman pulang Kampung ke Kota Palu, Pada Sabtu pagi, 20 Mei 2023 Kedatangan pemain berusia 22 tahun itu disambut keluarga dengan suasana sederhana.


Witan Sulaeman yang baru saja merebut emas dalam cabang olahraga sepak bola di Sea Games Kamboja, tiba di Bandara Mutiara Sis Al-Jufri Palu sekitar pukul 06.00 Wita.


Sesuai pantuan tim Liputan Tvri, tak ada ingar bingar atau sambutan meriah dari pejabat layaknya seorang bintang. 

Momen kepulangan pemain Persija Jakarta ini hanya disambut kedua orangtua dan beberapa keluarga dekatnya. Tampak pula sang istri mendampinginya.


Uniknya Witan justru menikmati naik mobil bak terbuka dari bandara menuju rumahnya bersama keluarga. Mobil bak terbuka memang kerap menjadi moda jemputan pemain bernomor punggung 8 itu setiap datang ke Kota Palu.


"Tidak ada penyambutan meriah. Kami hanya gelar sederhana dengan berkeliling dengan mobil bak terbuka oleh keluarga besar kami," kata Humaidi, Ayah Witan Sulaleman.


Usai dari bandara, Witan bersama keluarga menyempatkan sarapan di sebuah warung nasi kuning sebelum menuju ke rumahnya di Kelurahan Bayaoge.


"Saat ini Dia (Witan) pulang untuk istirahat sejenak setelah membela timnas," lanjutnya.


Penulis: Rian Saputra
Editor: Hendra
IT: Rahmat

Tags

Newsletter Signup

Jangan Lupa Subscribe Yah Agar Mendapatkan Update Informasi Dari Kami.

Posting Komentar