News Info Terkini
Live
wb_sunny

Breaking News

BTR Fumi Akan Hadiri Mobile Legends Dirut TVRI di Makassar

BTR Fumi Akan Hadiri Mobile Legends Dirut TVRI di Makassar

BTR Fumi Akan Hadiri Mobile Legends Dirut TVRI di Makassar


Dalam ajang game mobile legends Dirut tvri cup yang diselenggarakan di makassar, sulawesi selatan, pada 9 juni 2023 mendatang, akan dihadiri bintang tamu atlet tim nasional indonesia mobile legends, fumi eko bigetron era (BTR). 4/06/2023.


"Iya benar bahwa, untuk kejuaraan ml dirut tvri cup ini akan dihadiri langsung oleh atlet mobil legends timans indonesia fumi eko bigetron atau sapaan kerennya BTR Fumi. Dan semoga dalam kehadirannya nanti bisa menambah semangat para tim yang akan ikut kejuaraan ini ." Kata faisal syarif, ketua panitia.


BTR Fumi menjadi salah satu atlet Timnas MLBB Ladies yang membela Indonesia di Kamboja. "Sosok Fumi Eko sedang menjadi perhatian dan perbincangan di kalangan para gamer. Apalagi setelah gadis manis tersebut berhasil membawa pulang medali emas di SEA Games 2023." Ungkapnya faisal.


Sementara itu faisal juga mengatakan bahwa persiapan hingga saat ini sudah mencapai 90% dan ada puluhan tim sudah mendaftarkan di kejuaraan ini, "Puluhan tim dari berbagai daerah propinsi dan khususnya sulawesi selata sudah mendaftar dan persiapan telah hampir rampung sisa produksian yang akan di pasang di venue dan arena" jelas nya faisal. 


Kegiatan akan dilaksanakan pada 9 - 11 juni 2023 di tribun lapangan karebosi makassar, dengan total bonus Rp 50.000.000. Untuk pendaftaran kegiatan mobile legends dirut tvri cup dibuka secara gratis dan pendaftaran  dimulai pada 22 mei hingga 5 juni 2023. 


"Kegiatan Ini akan melibatkan PB ESI seluruh indonesia dan supporting dari PB ESI Sulsel sangat luar biasa" tegas faisal


Penulis: Hendra 
Editor: Hendra 
IT: Rahmat

Tags

Newsletter Signup

Jangan Lupa Subscribe Yah Agar Mendapatkan Update Informasi Dari Kami.

Posting Komentar