News Info Terkini
Live
wb_sunny

Breaking News

Calon Prsenter Baru Kembali Warnai Layar TVRI Sulteng

Calon Prsenter Baru Kembali Warnai Layar TVRI Sulteng

#
#
#

Calon presenter baru kembali warnai layar tvri sulteng 


Sebuah televisi lokal, LPP TVRI sulawesi  tengah saat ini sedang membuka lowongan untuk menjadi presenter dan seleksi calon presenter telah resmi dimulai hari ini Rabu,14/06/2023.


"Yah hari ini kami sedang menyeleksi 35 orang calon presenter tvri sulteng, dan seleksi kali ini akan dilaksanakan selama dua hari" kata ketua panitia seleksi calon presenter tv, thega kusuma.


Selain itu thega juga mengatakan bahwa Tvri sulteng yang merupakan salah satu televisi di provinsi sulawesi tengah, membutuhkan tenaga untuk menjadi garda depan di depan layar. 


"Olehnya itu dalam seleksi ini kami mengajak prsenter handal tvri sulteng sebagai team seleksi yaitu arya tandju, lunggy giarinsah, agung dan mega sebagai produser senior tvri sulteng" kata thega.


Selain itu kepala stasiun LPP TVRI SULTENG Muh. Ikhsan mengatakan bahwa keberadaan presenter sangat penting dalam sebuah program tv, maka untuk mendapatkan presenter yang baik, media televisi harus memperhatikan kriteria presenter tv pada saat proses rekrutmen.


"Saya berharap dengan adanya presenter yang baru direkrut ini bisa menghiasi program tvri sulteng yang lebih baik lagi" tegasnya.

Tags

Newsletter Signup

Jangan Lupa Subscribe Yah Agar Mendapatkan Update Informasi Dari Kami.

Posting Komentar