News Info Terkini
Live
wb_sunny

Breaking News

Ketua AF : Selangkah Lagi Moncong Bulo Muda Lolos Delapan Besar

Ketua AF : Selangkah Lagi Moncong Bulo Muda Lolos Delapan Besar

Ketua AF : Selangkah Lagi Moncong Bulo Muda Lolos Delapan Besar


GORONTALO-Tim futsal Moncong Bulo Muda kembali mencetak kemenangan di partai ketiga babak 34 besar nasional Liga Futsal Nusantara (LFN) Tahun 2023, Selasa (6/6/2023) sore. 


Juara Liga Futsal Nusantara Sulawesi Tengah tahun 2023 ini menumbangkan Djaguar FC (Jawa Timur) dengan skor telak 6-3. Kemenangan ini membuat Moncong Bulo Muda FC selangkah lagi lolos ke babak delapan besar LFN 2023.


Bertanding di GOR David Tony Gorontalo pukul 16.00 WITA, tim Moncong Bulo Muda yang mengenakan kostum hijau-hijau langsung menggebrak pertahanan jawara Liga Futsal Nusantara Jawa Timur di awal babak pertama. Alhasil tiga gol tercipta sepanjang babak pertama. 


Memasuki babak kedua, Djaguar FC sempat mengejar ketertinggalannya menjadi 2-3. Namun Moncongbulo yang punya ambisi meraih kemenangan tampil menekan dan akhirnya berhasil mencetak empat gol selama babak kedua. Dengan kemenangan ini, Moncongbulo Muda berhasil mencetak hattrick kemenangan. 


Sebelumnya pada partai perdana, menggasak Moncong Bulo (Sulsel) dengan skor 5-1, di partai kedua membenamkan tuan rumah Molalahu (Gorontalo) dengan skor 20-0 serta di partai ketiga, mengandaskan Djaguar (FC) dengan skor 6-2. Raihan kemenangan ini sekaligus membawa skuad asuhan M Ridwan Masri memuncaki klasemen grup C dengan nilai 9. 


Moncong Bulo Muda (Sulteng) tinggal menyisahkan dua pertandingan yakni melawan Futsal Mimika (Papua) pada Kamis, 8 Juni 2023 dan UIT (Maluku Utara) pada Jumat, 9 Juni 2023. Moncong Bulo Muda tinggal membutuhkan 1 poin untuk memastikan diri lolos ke babak delapan besar LFN Tahun 2023.


Ketua Asosiasi Futsal Provinsi Sulawesi Tengah Syamsuddin yang dikonfirmasi Selasa malam menyampaikan rasa syukurnya atas kemenangan tim Moncong Bulo Muda. Terlebih lawan yang dikalahkan adalah Djaguar FC (Jawa Timur), salah satu tim kuat di grup C. 


"Saya berharap para pemain Moncong Bulo Muda tidak larut dalam euphoria kemenangan dan tetap fokus dalam melakoni dua pertandingan tersisa. "harapnya.(sam)


Editor: Hendra
IT: Rahmat

Tags

Newsletter Signup

Jangan Lupa Subscribe Yah Agar Mendapatkan Update Informasi Dari Kami.

Posting Komentar