News Info Terkini
Live
wb_sunny

Breaking News

SAMBUT JCH, KESIAPAN ASRAMA HAJI TRANSIT PALU CAPAI 100 PERSEN

SAMBUT JCH, KESIAPAN ASRAMA HAJI TRANSIT PALU CAPAI 100 PERSEN

#
#
#

SAMBUT JCH, KESIAPAN ASRAMA HAJI TRANSIT PALU CAPAI 100 PERSEN 

  

Palu, Tvri News - Sebanyak 2.111 jamaah calon haji, yang akan diberangkatkan menunaikan ibadah haji tahun ini, akan dijadwalkan masuk di asrama haji transit palu, pada 5 juni 2023 mendatang.


Untuk menyambut ribuan jamaah calon haji ini, sejumlah persiapan terus dilakukan oleh kementrian agama wilayah provinsi sulawesi tengah , khususnya bidang penyelenggara haji.


Salah satunya dengan menyiapkan sarana dan prasarana yang ada di asrama haji transit palu, seperti kesiapan tempat tidur, ketersediaan air bersih , serta kebersihan dapur maupun lingkungan asrama haji. 


“ Secara keseluruhan Asrama haji Transit palu, sangat siap untuk menyambut ribua jamaah calon haji ini, bahkan kesiapannya telah mencapai 100 persen “ “ Ungkap Kepala Bidang Penyelenggaraan Haji dan Umrah Kementrian Agama Sulteng, Muchlis, Sabtu (03/06/2023) saat melakukan peninjauan Asrama Haji Transit palu.


Kedepannya ia berharap,  tidak ada gangguan saat menyambut ribuan jamaah calon haji, di asrama haji transit palu ini. sehingga pelaksanaanya bisa berjalan dengan lancar, dan ribuan jch ini menjadi haji yang mabrur dan bisa berkumpul kembali bersama keluarga.


Penulis: Gabdika
Editor: Hendra
IT: Rahmat

Tags

Newsletter Signup

Jangan Lupa Subscribe Yah Agar Mendapatkan Update Informasi Dari Kami.

Posting Komentar