News Info Terkini
Live
wb_sunny

Breaking News

Tiga Atlet ISSI Palu Raih Podium Serta Gelar Juara di Kejuaraan Dispora Sulsel

Tiga Atlet ISSI Palu Raih Podium Serta Gelar Juara di Kejuaraan Dispora Sulsel

#
#
#

Tiga Atlet ISSI Palu Raih Podium Serta Gelar Juara di Kejuaraan Dispora Sulsel


Tiga atlet dari Ikatan Sport Sepeda Indonesia (ISSI) Kota Palu berhasil mencapai podium dalam kejuaraan Dispora Sulawesi Selatan kategori Downhill Gravity yang berlangsung selama dua hari, mulai tanggal 10 hingga 11 Juni 2023 berlokasi di Ojek Wisata pohon Pinus Bulu Tanah Lapri, Kabupaten Bone.


Dalam kejuaraan tersebut, ISSI Kota Palu mengirimkan empat atletnya, dan tiga di antaranya berhasil meraih podium serta gelar juara. Diman Sandewa berhasil finish di posisi kelima pada kelas umur atau Master A. 


Sedangkan Priyaji Atmoko mencatatkan prestasi yang sama di posisi kelima pada kelas bergengsi Men Open. Sementara itu, Vionnisa Andrio, satu-satunya atlet perempuan ISSI Palu tampil sebagai juara pertama pada kelas Women Open.


Leond Irawansah Effendi, selaku Manajer tim ISSI Kota Palu, merasa sangat bangga dengan pencapaian podium atlet-atlet yang dibawanya. 


"Jalur lintasan yang cukup licin membuat beberapa atlet kesulitan mencapai garis finis. Namun, tiga atlet kami berhasil mencapai podium, satu diantaranya meraih gelar juara," kata Leond Effendi, Manager tim ISSI Kota Palu.


Partisipasi atlet ISSI Kota Palu dalam kejuaraan ini bertujuan untuk memperkuat fisik dan mental atlet dalam menghadapi kejuaraan-kejuaraan berikutnya, termasuk Kejuaraan Nasional (Kejurnas) dan Pra Pekan Olahraga Nasional (Pra PON). 


Ketua ISSI Kota Palu, Anwar Ismail menyebut keberhasilan ini adalah hasil dari kerja keras dan dedikasi para atlet ISSI Palu serta dukungan tim manajemen. 


"Perolehan kali ini dapat dijadikan motivasi bagi atlet lainnya untuk terus mengasah skill di dunia balap sepeda downhill," tambahnya.

Tags

Newsletter Signup

Jangan Lupa Subscribe Yah Agar Mendapatkan Update Informasi Dari Kami.

Posting Komentar