News Info Terkini
Live
wb_sunny

Breaking News

Satu Nelayan diBalut Dikabarkan Hilang Saat Memancing

Satu Nelayan diBalut Dikabarkan Hilang Saat Memancing

Satu Nelayan diBalut Dikabarkan Hilang Saat Memancing


Balut- Seorang nelayan dikabarkan belum kembali saat pergi memancing di perairan laut desa Dungkean, Kec. Bangkurung, Kab. Banggai Laut. Kejadian pada Selasa (25/7/2023) pukul 17.00 wita namun informasi baru diterima oleh pihak Kantor Pencarian dan Pertolongan Palu pada Rabu (26/7/2023) pukul 10.35 wita. 


Dari keterangan pelapor (Bapak Unyil) diketahui indentitas korban bernama Riswan (46 thn) asal desa Kalupapi, Kec. Bangkurung, Kab. Banggai Laut. Kebiasaan korban berangkat di pagi hari dan kembali di sore hari namun hingga kini korban belum juga kembali. 


Tim Rescue Unit Siaga SAR Banggai Laut yang berjumlah  4 (empat) orang telah diberangkatkan menuju lokasi dengan menggunakan Rigid Inplatable Boat (RIB) dengan estimasi tiba dilokasi pada pukul 12.35 wita.


"Tim SAR gabungan saat ini dalam perjalanan menuju lokasi kejadian, dan menurut informasi yang diterima dari tim dilpangan jika kondisi di perairan Banggai Laut gelombang cukup tinggi sehingga kami mengharapkan agar seluruh unsur yang terlibat  memperhatikan faktor keselamatan", Ucap Rusmadi selaku Kepala Subseksi Operasi dan Siaga SAR.


Unsur Gabungan terdiri dari Personil Unit Siaga SAR Banggai Laut, Bpbd Banggai Laut, PMI dan masyarakat setempat.


Editor: Hendra
IT: Rahmat

Tags

Newsletter Signup

Jangan Lupa Subscribe Yah Agar Mendapatkan Update Informasi Dari Kami.

Posting Komentar