News Info Terkini
Live
wb_sunny

Breaking News

Tim Puslitbang Polri Datangi Polda Sulawesi Tengah

Tim Puslitbang Polri Datangi Polda Sulawesi Tengah

#
#
#

Tim Puslitbang Polri Datangi Polda Sulawesi Tengah


Palu – Tim dari Pusat Penelitian dan Pengembangan (Puslitbang) Polri mendatangi Satker Lingkungan Polda Sulteng. Kedatangan Tim Puslitbang dalam rangka melakukan penelitian Indeks Pembangunan Kesehatan Polri.


Pada kesempatan itu Kombes Ade Djaja Subagdja selaku ketua tim mengatakan, maksud penelitian ini adalah untuk mencari data, masukan, dan informasi terkait pembangunan kesehatan Pegawai Negeri Pada Polri (PNPP), ucapnya.


Selain itu, faktor resiko dan perkembangan upaya pembangunan Kesehatan bagi PNPP sebagai bahan dalam merumuskan role model Indeks Pembangunan Kesehatan Polri, sambungnya.


Adapun metode pengumpulan data meliputi Forum Group Discussion (FGD), wawancara, pengisian kuesioner, Pengumpulan data sekunder tentang manajemen Kesehatan dan Observasi ke fasilitas kesehatan Polri, bebernya.


Dengan sasaran penelitian meliputi lingkungan satker Polda Sulteng, Polresta Palu, Polres Donggala, Polres Sigi dan Polres Parimo akan berlangsung selama empat hari mulai 24 hingga 27 Juli 2023, pungkasnya.


Editor: Hendra
IT: Rahmat

Tags

Newsletter Signup

Jangan Lupa Subscribe Yah Agar Mendapatkan Update Informasi Dari Kami.

Posting Komentar