News Info Terkini
Live
wb_sunny

Breaking News

Tingkatkan keterampilan, sikap dan prilaku. TVRI sulteng gelar Capacity Building.

Tingkatkan keterampilan, sikap dan prilaku. TVRI sulteng gelar Capacity Building.

#
#
#
#
#
#
#
#

Tingkatkan keterampilan, sikap dan prilaku. TVRI sulteng gelar Capacity Building.


Dalam rangka meningkatkan kemampuan pengetahuan keterampilan, sikap dan prilaku Lembaga Penyiaran Publik Televisi Republik Indoesia (LPP TVRI) sulawesi tengah, menggelar Capacity Building, sabtu, 8/07/2023.


"Tujuan kegiatan ini agar dapat bersatu untuk tujuan organisasi tvri sulteng dan yang lebih penting lagi ada kebersaan kita karena dengan teamwork kita dapat maju lagi dan dapat unggul daripada kita bekerja masing-masing." Kata kepala stasiun lpp tvri sulteng, Muhammad Ikhsan,ST,MT 


Selain itu kata ikhsan, dalam kegiatan ini sangat berharap agar kinerja teman teman lebih meningkat lagi karena lpp tvri milik publik.


"Saya Sangat berharap kinerja teman-teman di tvri sulteng terus meningkat, karena tvri milik publik, olehnya itu mari kita terus berbenah demi layar dan publik."tegas ikhsan.


Sementara itu, Mega Ismail salah satu produser senior di tvri sulteng mengungkapkan, selain melatih otak dan olahraga, sarana ini juga untuk silatuhrahmi dan bisa meningkatkan kekompakan saat bekerja.


"Alhamdulillah kegiatan ini sangat baik sekali buat kami, apalagi secara pribadi saya dan berharap selain kekompakan bekerja, juga bisa membuat program program tvri, khususnya program tvri sulteng yang lebih baik lagi. Kata mega ismail.


Dalam pelaksanaan kegiatan Capacity Building, panitia telah menyiapkan 10 permainan, salah satunya permainan gelas kembar, sedita bibir, spider walk, estafed sedotan air, dan beberpa game lainnya.


Penulis: Hendra 
IT: Rahmat

Tags

Newsletter Signup

Jangan Lupa Subscribe Yah Agar Mendapatkan Update Informasi Dari Kami.

Posting Komentar