News Info Terkini
Live
wb_sunny

Breaking News

Besok Satuan Transmisi TVRI Morowali Diresmikan

Besok Satuan Transmisi TVRI Morowali Diresmikan


Besok  Satuan Transmisi TVRI Morowali Diresmikan

 

Besok selasa, 8 agustus 2023, Bupati morowali, Taslim akan meresmikan pemancar Tvri Transmisi Satuan Morowali, peresmian pemancar TV Digital tvri ini juga akan dihadiri Plt.direktur umum tvri dan kepala stasiun tvri sulawesi tengah. Senin, 7/8/2023.


"Tvri sebagai stasiun penyiaran publik, yang memilki jangkauan terluas di nusantara, kini terus menambah satuan transmisinya di sejumlah daerah." Kata kepsta tvri sulteng,

Muhammad Ikhsan, S.T.,M.T.


Tvri sulawesi tengah yang merupakan perwakilan Tvri di provinsi sulawesi tengah kini juga terus menambah satuan transmisinya di sejumlah kabupaten, saat ini transmisi satuan pemancar Tv Digital yang ada di sulawesi tengah berada di wilayah kabupaten donggala, kabupaten parimo , kabupaten banggai,  kabupaten poso dan yang akan diresmikan pada selasa, 8 agustus 2023 adalah satuan transmisi kabupaten morowali. 


"Transmisi kabupaten morowali yang akan diresmikan ini adalah satuan transmisi TV digital dengan kekuatan 500 watt. Dimana daya pancar 500 watt di atas menara tower ketinggian 65 meter ini  bisa memancarkan siaran dengan kualitas audio video jernih."Ungkap, ikhsan.


Masyarakat yang berada di wilayah bungku kabupaten morowali dan sekitarnya dapat menyaksikan siaran tvri dengan 4 channel, channel pertama tvri nasional ,channel 2 tvri sulawesi tengah, channel 3 tvri sport dan channel 4 tvri word.


Ke 4 channel Tvri ini bisa masyarakat saksikan dengan menggukan set top box  apabila tv masih analog dan tv led terbaru yang  mendukung dvb t2.  Satuan trasmisi  morowali yang berada di wilayah bahomoni kompleks perkantoran kabupaten morowali.  


"Akan diresmikan langsung bupati morowali dan disiarkan langsung dari kabupaten morowali melalui channal tvri sulteng mulai pukul 10 pagi waktu indonesia tengah." Tutupnya.


Penulis: Thega Kusuma

Tags

Newsletter Signup

Jangan Lupa Subscribe Yah Agar Mendapatkan Update Informasi Dari Kami.

Posting Komentar