News Info Terkini
Live
wb_sunny

Breaking News

Dari Kota Palu, Bangun Negeri Tanpa Henti

Dari Kota Palu, Bangun Negeri Tanpa Henti

Dari Kota Palu, Bangun Negeri Tanpa Henti 


Sinergi memegang peranan penting dalam pengembangan potensi berbagai wilayah indonesia. Memahami hal tersebut, PT trakindo utama menghadirkan program diskusi dengan tema bangun negeri tanpa henti. Rabu, 9/8/2023.


Tema S.Mendrofa selaku General Manager East Indonesia Area Trakindo menjelskan, para pemangku kepentingan lintas profesi dapat saling berbagi informasi dan berdiskusi untuk mencari solusi bersama, sehingga dapat mewujudkan sinergi dalam membangun negeri.


"Dengan tema Bangun negeri tanpa henti saya berharap bisa menjadi wadah yang tepat bagi pemangku kepentingan dari lintas profesi untuk bersama membangun negeri khususnya wilayah palu dan sekitarnya." Kata, Tema S.Mendrofa.


Terkait dengan potensi kota palu dan provinsi sulawesi tengah, saat ini tengah menargetkan empat proyek besar infrastruktur yang ditargetkan selesai pada tahun 2025, diantaranya preservasi jalan tawaeli melewati parigi dan tolai menuju tumora, cumicumi (area pesisir) taripa melewati tomata menuju beteleme, batas kota tolitoli menuju silondou, parigi menuju tolai, marowo menuju bongkamakmur, balantak menuju bonebobakal, serta pancamakmur menuju buncue.


"Selain itu, proyek eksplorasi dan juga optimalisasi lain pun sedang digalakkan di sekitar kota pal, mulai pertambangan dan bahan galian seperti krikil berpasir alami, batuan gunung quarry besar, batu gamping, hingga pemanfaatan batu andesit." Ucapanya.


Sementara itu dalam acara dialog dihadiri narasumber Edi Santoso - Region Manager  East Indonesia Area, Trakindo, Ir. Singgih Budi Prasetyo M.Eng.Sc. - Kepala Dinas PUPR Kota Palu, Nofrizal Sardiman - Prime Product Sales Supervisor East Indonesia Area, Perwakilan Customer Trakindo.


Editor: Hendra
IT: Rahmat

Tags

Newsletter Signup

Jangan Lupa Subscribe Yah Agar Mendapatkan Update Informasi Dari Kami.

Posting Komentar