News Info Terkini
Live
wb_sunny

Breaking News

Gubernur Sulteng Salurkan Bantuan Untuk Korban Gempa Di Sigi

Gubernur Sulteng Salurkan Bantuan Untuk Korban Gempa Di Sigi

#
#

Gubernur Sulteng  Salurkan Bantuan Untuk Korban Gempa Di Sigi


Memastikan kondisi masyarakat terdampak bencana Gempa Bumi yang terjadi di Desa Lembantongoa dan Desa Kamarora A dan B Kabupaten Sigi, Gubernur Rusdy Mastura dan rombongan melakukan peninjauan secara langsung ke lokasi bencana sekaligus menyalurkan bantuan kepada masyarakat. 


Setibanya di lokasi, Gubernur beserta rombongan disambut oleh masyarakat Lembantongoa, Kamarora A dan B serta pemerintah Kecamatan Palolo. Bertempat di Kantor Desa Tongoa. Kamis, (10/8/2023)


Turut hadir mendampingi Gubernur yakni ; Staf Ahli Gubernur Bidang Ekonomi dan Pembangunan Farid Rifai Yotolembah, Tenaga Ahli Gubernur M. Ridha Saleh, Kadis Kominfo Santik Sudaryano R. Lamangkona, Kepala Pelaksana BPBD Akris, Kadis Kesehatan I Komang Adi Sujendra, Kadis Cikasda Andi Ruly Djanggola, Kepala Biro Administrasi Pimpinan Eddy Nicolas Lesnusa, Kepala Biro Umum Suandi, Kepala Biro Hukum Adiman serta pejabat terkait lainya.


Bantuan yang disalurkan berupa ; beras, mie instan, ikan sarden, makanan siap saji, selimut, pampers bayi, matras dan bantuan  lainya. Bantuan tersebut diserahkan secara simbolis oleh Gubernur Rusdy Mastura kepada Herman selaku Camat Palolo. 


Pada kesempatan itu, Gubernur Rusdy Mastura menyampaikan bahwa maksud dan kunjungan ini, selain silahturahmi, juga untuk menjenguk masyarakat yang terdampak bencana gempa bumi. 


"Semoga bantuan ini bisa bermanfaat untuk saudara-saudara saya yang tertimpa musibah".Ucap Gubernur 


Selanjutnya, Gubernur juga menyampaikan apresiasi dan terima kasih kepada seluruh pihak yang telah membantu meringankan beban masyarakat yang terdampak bencana. 


Usai meninjau lokasi terdampak gempa di Kecamatan Palolo, Gubernur bersama rombongan meninjau beberapa titik proyek jalan yang terletak di Desa Bakubakulu dan Desa Bora.


Editor: Hendra
IT: Rahmat

Tags

Newsletter Signup

Jangan Lupa Subscribe Yah Agar Mendapatkan Update Informasi Dari Kami.

Posting Komentar