News Info Terkini
Live
wb_sunny

Breaking News

Sehari Tiba di Palu, Gubernur Cudy Tinjau Rencana pembangunan Jalan Donggala

Sehari Tiba di Palu, Gubernur Cudy Tinjau Rencana pembangunan Jalan Donggala

Sehari Tiba di Palu, Gubernur Cudy Tinjau Rencana pembangunan Jalan Donggala


Sehari tiba di Kota Palu, pasca menjalani medical check up kesehatan di RS. Metropolitan Medical Center (MMC), Gubernur H.Rusdy Mastura langsung melakukan aktivitas turun lapangan meninjau rencana pembangunan ruas jalan Boneoge-Towale di Kabupaten Donggala. Minggu 6/8/2023.


Kesempatan itu, gubernur didampingi Kadis Bina Marga dan Penataan Ruang Dr.Faidul Keteng,ST,M.Si,MT, Kepala Biro Administrasi Pimpinan Eddy Nicolas Lesnusa,S.Sos serta Kepala Bidang Jalan dan Jembatan, Dinas Bina Marga dan Penataan Ruang Sulawesi Tengah, Asbudianto. 


Terlihat gubernur memberikan arahan dan sejumlah petunjuk terkait rencana pembangunan Kota Sunset dan Pengembangan Kota Wisata Donggala untuk mempersiapkan tempat wisata dari IKN kepada Kadis Bina Marga dan Kabid Jalan. Bahkan gubernur meminta ruas tersebut segera dianggarkan pada tahun berikut.


"rencana pembangunan ruas Boneoge-Towale sebagai akses masyarakat dan akses pariwisata di Kabupaten Donggala. Dan saya berharap, akses tersebut segera dibangun. Dengan terbukanya akses yang memudahkan transportasi masyarakat, akan semakin meningkatkan ekonomi masyarakat." Kata rusdy mastura.


Editor: Hendra
IT: Rahmat

Tags

Newsletter Signup

Jangan Lupa Subscribe Yah Agar Mendapatkan Update Informasi Dari Kami.

Posting Komentar