News Info Terkini
Live
wb_sunny

Breaking News

Sulteng Ditunjuk melaksanakan gelaran apresiasi siaran anak 2024

Sulteng Ditunjuk melaksanakan gelaran apresiasi siaran anak 2024

#
#

Sulteng Ditunjuk melaksanakan gelaran apresiasi siaran anak 2024


Sulawesi tengah ditunjuk sebagai tuan rumah dalam gelaran aprsesiasi siaran anak tahu 2024. Hal itu diungkapkan oleh ketua KPI sulteng di hadapan wakil gubernur sulteng Ma'mun Amir didampingi Kepala Dinas Komunikasi, Informatika, Persandian dan Statistik Provinsi Sulawesi Tengah Sudaryano R. Lamangkona. Bertempat, diruang kerja Wakil Gubernur. Rabu, (2/8/2023)


Pada kesempatan itu, Ketua KPID Sulawesi Tengah Indra Yosvidar mengatakan, Nantinya, akan digelar Rapat Koordinasi Nasional (Rakornas) Komisi Penyiaran Indonesia (KPI) di Lagoi Bintan, Kepulauan Riau pada 10 sampai 13 Agustus 2023. 


“salah satu agenda dalam Rakornas ini yakni, penyampaian pendapat umum dari masing-masing KPID se-Indonesia. Dan KPID Sulteng harus menyampaikan pandangan umum terkait ditunjuknya Sulawesi Tengah sebagai tuan rumah apresiasi siaran anak tahun 2024” kata indra yosvidar.


Sementara itu, Wakil Gubernur Ma'mun Amir menyambut baik kedatangan Ketua KPID Sulawesi Tengah Terkahir dan  berharap KPI  dapat melaksanakan tanggung jawabnya dengan baik terutama dalam pengawasan lembaga penyiaran di Sulawesi Tengah.


Editor: Hendra
IT: Rahmat

Tags

Newsletter Signup

Jangan Lupa Subscribe Yah Agar Mendapatkan Update Informasi Dari Kami.

Posting Komentar