News Info Terkini
Live
wb_sunny

Breaking News

Upacara HUT ke 61 TVRI, karyawan TVRI Sulteng Gunakan Baju Adat

Upacara HUT ke 61 TVRI, karyawan TVRI Sulteng Gunakan Baju Adat

#
#
#
#
#
#
#

Upacara HUT ke 61 TVRI, karyawan TVRI Sulteng Gunakan Baju Adat


Peserta Upacara Bendera Peringatan Hari Ulang Tahun Ke-61 LPP TVRI di halaman kantor Lpp Tvri Sulteng benar-benar antusia. Hal itu dibuktikan dengan totalitas yang dilakukan seluruh pegawai. Mereka rela bersolek mengenakan baju adat dari berbagai daerah di Indonesia. 

Kamis, 24/08/2023.


Dalam upacara tersebut, kepala stasiun LPP TVRI Sulteng Muhammad Ikhsan, S.T,M.T yang bertindak selaku Inspektur upacara juga memakai baju adat suku kaili.


Sementara itu, inspektur upacara Hut ke 61 LPP TVRI, kepala stasiun LPP TVRI Sulteng Muhammad Ikhsan, S.T,M.T yang membacakan sambutan direktur LPP TVRI mengatakan dalam usianya yang istimewa ini, tema yang diusung adalah, 61 tahun TVRI, berkarya untuk indonesia. 


“Itulah pernyataan jelas yang ingin disampaikan mengenai makna hadirnya TVRI bagi bangsa dan rakyat indonesia. TVRI akan terus berkarya dengan menghadirkan program-program siaran terbaik. Hadirnya TVRI tidak akan membuat kekeruha, tidak akan membuat kekaduhan, namun justru akan terus memberikan kejernihan serta mencerdaskan dan menguatkan persatuan dalam indahnya ragam kebinekaan.” Kata Ikhsan saat membacakan sambutan direktur LPP TVRI.


Dalam upacara HUT ke-61 TVRI ini juga, 

Pemberian penghargaan Satyalancana Karya Satya yang diberikan kepada kepala Stasiusn  LPP TVRI Sulteng, Muhammad Ikhsan yang melaksanakan tugasnya selama 20 tahun dan Wahid yang bertugas di transmisi stasiun lpp tvri di banggai selama 30 tahun.


Editor: Hendra

Tags

Newsletter Signup

Jangan Lupa Subscribe Yah Agar Mendapatkan Update Informasi Dari Kami.

Posting Komentar