News Info Terkini
Live
wb_sunny

Breaking News

Persipal Siap Raih Poin Penuh di Laga Perdana Liga 2

Persipal Siap Raih Poin Penuh di Laga Perdana Liga 2

#
#

Persipal Siap Raih Poin Penuh di Laga Perdana Liga 2


Palu- Taktik bermain Persipal BU terus dimatangkan jelang laga perdana menghadapi Sulut United, pada Sabtu 16 September 2023. Bermain di kandang sendiri, Stadion Gawalise Palu, pasukan Laskar Tadulako optimis meraih poin penuh.


Menghadapi laga esok, Persipal BU melakukan pemusatan latihan pada hari ini. Pada pemusatan latihan, pelatih Bambang Nurdiansyah fokus pada kemampuan penyelesain akhir pemainnya. Ia meminta untuk memanfaatkan setiap peluang yang di dapat.


"Meski bermain di hadapan publik sendiri, kami, tetap harus mewaspadai semangat bertanding tinggi dan serangan balik tamunya yaitu Sulut United," Kata Bambang Nurdiansyah, Pelatih Kepala Persipal BU,saat sesi konferensi pers, Jumat 15 September 2023.


Sementara itu, jelang kick off para pemain laskar tadulako ini dalam kondisi bugar dan tidak ada yang cidera.


"Semoga kami bisa dapat poin penuh. Formasi kita sudah temukan setelah kita coba semua," ungkapnya.


Diketahui, putaran Liga 2 musim ini Persipal BU menambah sejumlah pemain untuk meningkatkan daya gedor di lini depan dan belakang.


Dua pemain asal Brazil yaitu Thales Lima  dan Jahanbakhsh Zabihi Taher, asal Iran siap diturunkan dalam laga awal Laskar Tadulako julukan dari Persipal BU.


Editor: Rian Saputra

Tags

Newsletter Signup

Jangan Lupa Subscribe Yah Agar Mendapatkan Update Informasi Dari Kami.

Posting Komentar