News Info Terkini
Live
wb_sunny

Breaking News

Suzuki Patrako Motor Abadi Palu Dukung Ekspedisi Jurnalis 1000 Megalith

Suzuki Patrako Motor Abadi Palu Dukung Ekspedisi Jurnalis 1000 Megalith

Suzuki Patrako Motor Abadi Palu Dukung Ekspedisi Jurnalis 1000 Megalith


Suzuki Patrako mendukung penuh perjalanan belasan jurnalis dari berbagai media untuk melakukan ekspedisi 1000 megalitk di Sulawesi Tengah mulai dari 9 hingga 15 Oktober 2023. Dukungan itu berupa peminjaman dua unit kendaraan dari Suzuki Patrako Motor Abadi Palu di jalan Emy Saelan. 


"Dukungan kita tentunya sesuai apa yang dibutuhkan teman-teman media, karena biar bagaimanapun teman-teman media ini adalah jembatan yang menghubungkan kita selaku stakholder dengan hal-hal yang dibutuhkan baik pemerintah setempat terutama dalam sektor budaya," ujar Moh Fadlan Chandra, brand manager Suzuki Patrako Abadi Palu, Sabtu (07/10/2023). 


Dua unit kendaraan yang dipinjamkan Suzuki patrako motor abadi Palu yakni XL 7 medium SUV dan Suzuki new carry pickup. 


XL 7, selain harganya terjangkau, juga memiliki fitur canggih. Salah satunya keberadaan fitur smart E-mirror yang menjadikan mobil ini lebih unggul karena fitur ini tidak dimiliki oleh kompetitor di kelasnya. 


Sementara New Carry pickup, memiliki desain Hatched Axe dan bumper depan yang lebih terlihat kokoh dan tegas. Ini tentunya memperkuat karakter mobil sebagai mobil komersial yang tangguh di berbagai medan. Selain itu, mobil keluaran tahun 2021 ini interiornya lebih luas dengan beberapa fitur terbaru seperti Electric Power Steering (EPS), sliding seat, Immobilizer, dan AC untuk dua tipenya.


"Kendaraan yang kami berikan tentunya sesuai kebutuhan terutama jalur yang akan dilalui kawan-kawan jurnalis pada saat ekspedisi," ucap Fadlan. 


Sekadar informasi, ekspedisi 1000 megalith akan melibatkan belasan jurnalis dari berbagai media. Pada perjalanannya, para jurnalis akan mengunjungi berbagai situs megalith di Sulteng, untuk mendokumentasikan dan menyerap berbagai informasi yang selama ini belum popular dimasyarakat.


"Kami selaku stakeholder di Sulteng tentunya mendukung penuh terkait dengah hal-hal atau kegiatan pemerintah khususnya untuk kegiatan budaya dan pariwisata," tutup Fadlan.

Tags

Newsletter Signup

Jangan Lupa Subscribe Yah Agar Mendapatkan Update Informasi Dari Kami.

Posting Komentar