News Info Terkini
Live
wb_sunny

Breaking News

Densus 88 tangkap satu orang terduga kelompok sipil bersenjata

Densus 88 tangkap satu orang terduga kelompok sipil bersenjata

#
#
#

Tim Detasemen Khusus 88 Antiteror (Densus 88) Polri menggeledah rumah terduga kelompok sipil bersenjata berinisial AR di Kota Palu, Sulawesi Tengah, Selasa (14/11/2023) pagi. Penggeledahan dilakukan sekitar pukul 06.00 WITA.


Penggeledahan dilakukan di rumah AR yang berlokasi di Jalan.Tombolotutu,Kelurahan Kelurahan Talise Valangguni, Kecamatan Mantikulore,kota Palu.


Dari pantauan langsung dilapangan terlihat petugas Densus 88 datang dengan menggunakan 4 mobil mini bus dan satu unit mobil Tactical milik Gegana Polda Sulteng. 


Penggeledahan berlangsung selama kurang lebih sekitar 1 jam setengah.Petugas Densus 88 menyita sejumlah barang bukti dari rumah AR.


Dari keterangan H.Burhan Ketua Rw 03 Valangguni, tim Densus 88 tiba di lokasi sekitar pukul 06.00 WITA pagi.


" anggota Kepolisian ini mengaku dari Polda Sulteng dan menyampaikan tujuannya untuk di dampingi melakukan penggeledahan di rumah warga berinisial AR yang sebelumnya sudah di amankan petugas Kepolisian, " katanya. 


Dia menyebutkan, dari hasil penggeledahan tim Densus 88 telah mengamankan beberapa barang bukti berupa 2 buah buku rekening masing- masing satu buah buku rekening BRI dan satu rekening BNI. 


" dari kesaksian tadi,kami menyaksikan petugas juga telah mengamankan barang bukti berupa Handphone, buku-buku bacaan, Hard disk dan tidak senjata api namun telah disita sebilah parang berukuran panjang, " tambahkannya. 


" yang jelas aktivitas hari ini , tidak ada warga yang di amankan.Hanya saja tadi ituproses penggeledahan, karena informasi yang kami terima terduga AR ini sudah di amankan pihak Kepolisian sebelum dilakukan penggeledahan, " tandasnya. 


Penggeledahan rumah warga di Jalan.Tombolotutu Lorong Pakora ll ini oleh Tim Densus 88 Anti Teror Mabes Polri ini berkahir sekitar pukul 07.20 WITA.

Tags

Newsletter Signup

Jangan Lupa Subscribe Yah Agar Mendapatkan Update Informasi Dari Kami.

Posting Komentar