News Info Terkini
Live
wb_sunny

Breaking News

Ratusan masyarakat padati perayaan HUT TVRI Sulteng ke 22 tahun

Ratusan masyarakat padati perayaan HUT TVRI Sulteng ke 22 tahun

Ratusan masyarakat padati perayaan HUT TVRI  Sulteng ke 22 tahun


Ratusan masyarakat kota palu memadati perayaan hari ulang tahun TVRI Sulawesi tengah yang ke 22 tahun, yang digelar dihalaman kantor TVRI Sulteng, Jumat 22 Desember 2023. 


Perayaan HUT tvri sulteng yang bertemakan semangat kebersamaan ini, menampilkan sejumlah pertunjukan musik dari sejumlah band dan penyanyi lokal bahkan hingga artis  ibu kota. Ratusan masyarakat yang hadir terlihat antusias dan menikmati pertunjukan musik dalam perayaan HUT tvri sulteng.


Selain pertunjukan musik perayaan HUT TVRI Sulawesi tengah juga terdapat beragam  jajanan  umkm yang siap memanjakan lidah para pengunjung, sambil menikmati pertunjukan musik.


Kepala stasiun LPP TVRI Sulawesi tengah Moh Iksan mengatakan perayaan HUT tvri sulteng merupakan momentum untuk mempererat rasa persaudaraan dan kekeluargaan, sesama karyawan dan Karwati tvri Sulteng, serta sebagai ajang hiburan untuk masyarakat.


" Sesui dengan tema HUT semangat kebersamaan, mari bersama sama kita jaga Silaturahmi dan kekeluargaan kita di tvri Sulteng. Selain itu Kita juga mempersembahkan hiburan untuk masyarakat yang akan hadir dalam perayaan HUT tvri kali ini" ungkap kepsta tvri Sulteng, Moh Ikshan.


Perayaan HUT TVRI Sulawesi Tengah yang ke 22 dijadwalkan akan berlangsung selama dua hari, yakni tanggal 22 -23 Desember 2023.

Tags

Newsletter Signup

Jangan Lupa Subscribe Yah Agar Mendapatkan Update Informasi Dari Kami.

Posting Komentar