News Info Terkini
Live
wb_sunny

Breaking News

Tingkat Pembinaan Sepak Bola, Basri (Amir) Adam Siap Maju Ketum Askot Palu

Tingkat Pembinaan Sepak Bola, Basri (Amir) Adam Siap Maju Ketum Askot Palu

Tingkat Pembinaan Sepak Bola, Basri (Amir) Adam Siap Maju Ketum Askot Palu


Basri (Amir) Adam menyatakan kesiapannya untuk maju sebagai calon Ketua Umum Askot PSSI Palu periode 2023-2027. Amir, yang telah lama aktif dalam dunia sepakbola, memiliki rekam jejak yang mengesankan.


Amir pernah menjabat sebagai Manajer tim Riot FC pada tahun 2018, dan prestasinya mencapai puncak dengan membawa timnya meraih gelar juara Liga Komunitas 2021 di Sulawesi Tengah. Selain itu, ia juga menjabat direktur tim Palu Putra di liga 3 tepatnya pada tahun 2021.


Dengan pengalaman luasnya, Amir tidak hanya berperan dalam pengelolaan tim tetapi juga sebagai Wakil Manajer tim pra PON yang berhasil lolos dalam PON. Salah satu fokus utama programnya adalah pengembangan kelompok umur, dengan mengedepankan lebih banyak kompetisi dan pembinaan usia dini.

 "Program saya akan difokuskan pada pengembangan pemain muda melalui kompetisi yang lebih banyak dan pembinaan usia dini. Saya berkomitmen untuk membawa Askot PSSI Palu ke tingkat yang lebih tinggi dan memberikan kontribusi positif untuk perkembangan sepakbola di daerah ini."


Dengan latar belakangnya yang kaya akan pengalaman dan prestasi di dunia sepakbola, Amir menjadi salah satu calon yang menarik untuk memimpin Askot PSSI Palu ke arah yang lebih baik pada periode mendatang.

Tags

Newsletter Signup

Jangan Lupa Subscribe Yah Agar Mendapatkan Update Informasi Dari Kami.

Posting Komentar