News Info Terkini
Live
wb_sunny

Breaking News

Pembangunan RS. Dhuafa CT. Arsa Palu, Dimulai

Pembangunan RS. Dhuafa CT. Arsa Palu, Dimulai

Pembangunan RS. Dhuafa CT. Arsa Palu, Dimulai


Gubernur Sulawesi Tengah Rusdy Mastura didampingi Ketua TP-PKK Provinsi Sulteng Vera Rompas Mastura menghadiri peletakan batu pertama (Groundbreaking) Rumah Sakit CT. Arsa Palu. Bertempat, di Eks Rumah Sakit Undata lama Jl. DR Suharso, Kec. Palu Timur. Jumat, (26/1/2024)


“Rumah Sakit CT Arsa Foundation Palu ini bukan hanya sebuah fasilitas kesehatan tapi juga merupakan wujud nyata kepedulian kita kepada kesehatan mereka yang membutuhkan serta menurunkan symbol dari harapan, kebahagiaan, serta kesetaraan bagi saudara kita yang membutuhkan" Kata Gubernur Rusdy Mastura dalam sambutanya 


Selanjutnya, Gubernur Rusdy Mastura juga mengajak kepada seluruh komponen masyarakat Sulawesi Tengah untuk senantiasa menjaga kualitas pembangunan agar RS. CT Rasa Foundation ini dapat memberikan manfaat bagi masyarakat yang membutuhkan.

“Olehnya mari kita bersama-sama untuk menjaga kualitas pembangunan untuk memastikan rumah sakit ini dapat memberikan manfaat yang maksimal kepada seluruh lapisan masyarakat tanpa terkecuali”Tandas Bung Cudy sapaan Akrab Gubernur 


Harapannya, dalam Pembangunan RS. CT Arsa Palu ini dapat menjadi langkah awal yang sukses dan menjadi inspirasi bagi pembangunan lainnya yang akan menyentuh kehidupan di Sulawesi Tengah.


"Semoga Rumah Sakit CT Arsa Palu dapat menjadi asset berharga dalam sistem kesehatan di Sulawesi Tengah"tambahnya 


Sebelumnya, Founder CT. Corp Chairul Tanjung mengucapkan terima kasih banyak kepada Gubernur dan semua unsur di provinsi Sulawesi Tengah atas dukungan yang telah diberikan dalam membangun Rumah Sakit CT. Arsa Palu.


“Saya ingin mengucapkan terima kasih kepada pak gubernur khususnya dan seluruh unsur provinsi Sulawesi tengah, karena dukungan beliau yang sangat luar biasa sehingga proyek ini benar-benar bisa kita laksanakan tanpa gangguan apapun” ucapnya


Kemudian, Komisaris PT. Bank Mega Syariah Muhammad Nuh menyampaikan tujuan dari dibangunnya Rumah Sakit CT. Arsa Palu adalah untuk memberikan layanan kesehatan yang terbaik untuk kaum Dhuafa.


Selanjutnya, ia juga menerangkan, walaupun rumah sakit ini diawali dengan Tipe D, namun rumah sakit ini akan menyediakan fasilitas kesehatan yang memadai dan tidak kalah dengan rumah sakit yang lainnya.

Tags

Newsletter Signup

Jangan Lupa Subscribe Yah Agar Mendapatkan Update Informasi Dari Kami.

Posting Komentar