News Info Terkini
Live
wb_sunny

Breaking News

TVRI Sulteng Berbagi Di Yayasan Rumah Putih Difabel Berkarya

TVRI Sulteng Berbagi Di Yayasan Rumah Putih Difabel Berkarya


TVRI Sulteng Berbagi Di Yayasan Rumah Putih Difabel Berkarya 

Kepala Stasiun Lpp Tvri Sulawesi Tengah Muhammad Ikhsan bersama manajemen Tvri Sulteng melaksanakan anjangsana untuk bertemu kasih dengan anak anak  di yayasan rumah merah putih difabel berkarya. Selain pemberian bantuan, dalam pertemuan ini juga anak difabel menyajikan pertunjukan sani bernyanyi. Jumat,12/01/23. 

‘’Kegiatan ini sebagai bentuk kepedulian dan kasih sayang bagi kami, serta kegiatan ini  adalah dalam rangkaian hut ke 22 Tvri sulawesi tengah. Kegiatan anjangsana ini merupakan bentuk motivasi kepada anak-anak difabel untuk tabah dan semangat untuk terus menjalani masa depan yang lebih baik dan kegiatan ini juga sebagai bentuk bantuan kepada masyarakat yang membutuhkannya serta mempererat hubungan antar sesama manusia.” kata Muhammad Ikhsan, ST,MT.



Sementara itu, pembina Yayasan Rumah Merah Putih Difabel Berkarya, wijaya chandra mengucapkan terimakasih kepada pihak TVRI Sulawesi Tengah yang telah ikut berbagi kasih di yayasan ini. 

“saya ucapkan terimakasih kepada pihak TVRI berbagi kasih bersama anak-anak difabel, selain itu juga saya menjelaskan bahwa yayasan merah putih ini adalah rumah komunitas bagi penyandang Difabel yang membekali mereka dengan keterampilan dan kemampuan untuk mengelola sumber daya alam dan melestarikan lingkungan mereka, untuk menjamin kehidupan para difabel  yang baik dan tanpa kekerasan’’ ungkap Wijaya Chandra Pembina Yayasan RMP 


Diakhir kegiatan ini, pihak Tvri Sulawesi Tengah memberikan simbolis bantuan kepada pihak yayasan dan anak anak divabel dan tvri sulawesi tengah berkomitmen untuk terus memberikan dukungan dan perhatian kepada saudara-saudari difabel berkarya.

Tags

Newsletter Signup

Jangan Lupa Subscribe Yah Agar Mendapatkan Update Informasi Dari Kami.

Posting Komentar