News Info Terkini
Live
wb_sunny

Breaking News

Usai Tugas Di R.I,- PNG, Personil 711 Disambut Acara Penyambutan

Usai Tugas Di R.I,- PNG, Personil 711 Disambut Acara Penyambutan

Usai Tugas Di R.I,- PNG, Personil 711 Disambut Acara Penyambutan


Kegiatan penyambutan tersebut diawali dengan personil yang selesai melaksanakan tugas memasuki Kesatriaan, dilanjutkan dengan pengalungan bunga oleh Danyonif 711/Rks Letkol Inf Andi Irsan, M.Han. Kepada perwira tertua yang melaksanakan tugas serta penciuman tunggul Naggala sebagai lambang tradisi penerimaan kembali ke Satuan, bertempat Mayonif 711/Raksatama. Kamis (4/01/2024). 

Dalam amanatnya, Danyonif 711/Rks Letkol Inf Andi Irsan, M.Han. menyampaikan atas nama seluruh keluarga besar Yonif 711/Raksatama mengucapkan terimaksih seluruh personil dan sekaligus memberi apresiasi dan penghargaan yang setinggi-tingginya atas dedikasi, loyalitas dan semangat yang telah dilaksanakan. 

"Saya selaku Komandan satuan beserta seluruh warga Yonif 711/Raksatama mengucapkan selamat datang dan selamat bertemu dengan keluarga, kami keluarga besar Yonif 711/Raksatama dengan bangga dan hormat menerima kembali kalian dari penugasan. Serta segera sesuaikan diri kalian dengan kehidupan di pangkalan dan lingkungan tempat tinggal, serta siapkan fisik dan mental kalian untuk kembali melaksanakan tugas-tugas rutin di Satuan". Ujar Danyonif. 


Acara tradisi penyambutan ini bertujuan untuk meningkatkan kebanggaan prajurit terhadap satuan, sehingga mereka akan selalu memberikan pengabdian terbaik. Selain itu, kegiatan ini juga dapat meningkatkan jiwa korsa dan solidaritas antar prajurit Yonif 711/Raksatama.

Tags

Newsletter Signup

Jangan Lupa Subscribe Yah Agar Mendapatkan Update Informasi Dari Kami.

Posting Komentar