News Info Terkini
Live
wb_sunny

Breaking News

Puluhan jurnalis dan kontributor TVRI Sulteng diberi bimbingan teknis peliputan pemilu 2024

Puluhan jurnalis dan kontributor TVRI Sulteng diberi bimbingan teknis peliputan pemilu 2024

Puluhan jurnalis dan kontributor TVRI Sulteng diberi bimbingan teknis peliputan pemilu 2024


Lembaga penyiaran publik TVRI Sulawesi tengah tengah menggelar bimbingan teknis penguatan jurnalis pada pemilu 2024. Kegiatan yang berlangsung di salah satu hotel Yang ada di kota Palu Pada Rabu 07 Feburari 2024, diikuti oleh puluhan  jurnalis dan Kontributor TVRI Sulawesi tengah.


Kepala LPP TVRI Sulawesi tengah Moh Iksan mengatakan bimbingan teknis penguatan jurnalis pada pemilu 2024 tersebut bertujuan agar jurnalis TVRI Sulteng dapat memahami segala tahapan Hingga pelaksanaan pemilu, guna mampu memberikan informasi dan edukasi lewat pemberitaan terkait pemilu  kepada masyarakat.

" Kita harapkan bimbingan teknis penguatan jurnalis pada pemilu 2024 ini dapat menjadi ajang saling memberikan pemahaman terkiat pemilu 2024 sehingga kita juga dapat memberikan informasi dan edukasi yang baik terkiat pelaksanaan pemilu kepada masyarakat" ujar Kepala LPP TVRI Sulteng, Moh Iksan, saat membuka kegiatan.


Kepsta TVRI Sulteng Moh Iksan juga  menyampaikan apresiasi kepada seluruh kru TVRI Sulteng  yang terlibat untuk menggelar bimbingan teknis penguatan jurnalis pada pemilu 2024 tersebut. Ia meminta kepada seluruh jurnlais dan Kontributor yang menjadi peserta, untuk betul - betul serius mengikuti kegiatan tersebut, agar nantinya jurnalis dan Kontributor mampu memberikan  informasi akurat terkiat pemilu 2024.


Dalam kegiatan ini, pihak LPP TVRI Sulawesi tengah menghadirkan sejumlah pemateri dalam memberikan pemahaman terkait peliputan kepemiluan, seperti pihak komisi pemilihan umum Sulteng, ketua organisasi media di Sulteng, produser executive redaksi TVRI pusat, ketua perencana dan pengendalian berita TVRI pusat, dan sejumlah pemateri berkompeten lainya.

Tags

Newsletter Signup

Jangan Lupa Subscribe Yah Agar Mendapatkan Update Informasi Dari Kami.

Posting Komentar