News Info Terkini
Live
wb_sunny

Breaking News

Jalan Trans Sulawesi Terendam Banjir, Satlantas Polres Morut Bantu Warga Melintas

Jalan Trans Sulawesi Terendam Banjir, Satlantas Polres Morut Bantu Warga Melintas

Jalan Trans Sulawesi Terendam Banjir, Satlantas Polres Morut Bantu Warga Melintas


Tvri- Hujan lebat terus mengguyur wilayah Kabupaten Morowali Utara, membuat debit air sungai La'a di Desa Tompira dan Bunta meluap hingga menggenangi jalan trans sulawesi, Desa Bunta yang menghubungkan Kota Kolonodale, Kecamatan Petasia dengan Desa Tompira Kecamatan Petasia Timur, minggu 28 april 2024.


Jalan yang digenangi air, mengakibatkan arus lalu lintas macet. Sehingga, petugas dari Satuan Lalu Lintas (Satlantas) Polres Morut, membantu pengendara agar tidak mengganggu arus lalu lintas.

Akibat genangan air di ruas jalan tersebut, sejumlah sepeda motor warga yang melintas mogok. Polisi lalu lintas pun ikut membantu mendorong sepeda motor warga. 


"Genangan air dilokasi banjir mencapai sekitar 30 hingga 45 cm. Sejumlah personil kita turunkan untuk mengurai kemacetan. Selain itu, anggota juga bantu mendorong kendaraan warga yang mogok," ungkap Kasatlantas Polres Morowali Utara, AKP Arta Dwi Kusuma.


Sementara itu, akibat genangan air ruas jalan dipadati kendaraan yang membuat petugas lalu lintas cukup kesulitan mengurai kemacetan. Pengendara pun diminta bersabar dan berhati-hati karena jalan licin. 


"Kita selain mengatasi kemacetan, juga mengingatkan pengendara berhati-hat. Bahkan personil juga membantu evakuasi warga bersama Damkar Morut," ujarnya.

Tags

Newsletter Signup

Jangan Lupa Subscribe Yah Agar Mendapatkan Update Informasi Dari Kami.

Posting Komentar