News Info Terkini
Live
wb_sunny

Breaking News

WhatsApp Kasat Reskrim Polres Palu Dibajak, Pelaku Minta Belikan Tiket Pesawat

WhatsApp Kasat Reskrim Polres Palu Dibajak, Pelaku Minta Belikan Tiket Pesawat

WhatsApp Kasat Reskrim Polres Palu Dibajak, Pelaku Minta Belikan Tiket Pesawat


Akun WhatsApp Kasat Reskrim Polresta Palu AKP Reza dibajak orang tidak dikenal. Akun dibajak untuk kepentingan penipuan dengan modus untuk membelikan tiket pesawat. 


Saya sampaikan kepada siapa saja mendapatkan pesan WhatsApp(WA) yang muncul mengatas namakan AKP Reza Kasat Reskrim Polres palu jangan dilayanai. Perlu saya klarifikasi bahwa itu bukan AKP Reza tetapi saat itu akun WhatsApp dibajak atau di-hacker orang tidak dikenal," kata Kasubsi PIDM Humas Polresta Palu, Aiptu Kadek Aruna, Minggu, 14/04/2024.


Modusnya, si pelaku  mengaku sebagai Kasat Reskrim Polres Palu dan menghubungi salah satu jurnalis LPP TVRI Sulawesi Selatan, untuk membelikan tiket peswat dengan tujun jakarta - palu. 


Beruntunglah, kejadian tersebut cepat dilaporkan ke pihak berwajib dan belum ada yang tertipu atau menyetorkan uangnya, jadi di sini saya tegaskan, itu adalah penipuan jangan dipercaya," ucap, Aiptu Kadek Aruna.


Berdasarkan informasi berbagai pihak mengatakan nomor telepon yang digunakan pelaku yakni +6282385628933 dan telah sudah melacak keberadaan pelaku melalui nomor telepon yang ia gunakan, Age: NULL mins, LAC: 51194, CI: 33, IMSI: 510108582628933

IMEI: 35855259347790, kel. Sidomulyo Barat, kec. Tampan, kota pekanbaru, Provinsi Riau.

Tags

Newsletter Signup

Jangan Lupa Subscribe Yah Agar Mendapatkan Update Informasi Dari Kami.

Posting Komentar