News Info Terkini
Live
wb_sunny

Breaking News

kemistri" wadah bagi musisi lokal palu tampilkan karya terbaik

kemistri" wadah bagi musisi lokal palu tampilkan karya terbaik

"kemistri" wadah bagi musisi lokal palu tampilkan karya terbaik


Persatuan Artis Pencipta Lagu dan Pemusik Republik Indonesia  Sulawesi Tengah bersama 168 house menyiapkan wadah bagi musisi, penyanyi, dan band lokal kota palu untuk menampilkan karya terbaiknya lewat sebuah mini konser yang diberi nama Kemistri ( Kekerabatan Ekosistem Musik dan Industri ).

Dalam project tersebut band lokal the Mangge menjadi pilihan pertama  untuk menampilkan karya terbaiknya untuk penikmat musik di kota palu dan juga pengunjung di 168 house. Mini konser di 168 house yang akan di isi oleh band lokal the Mangge tersebut akan digelar pada 20 Mei 2024 mendatang.


Band lokal dengan single andalannya ‘Temponamo’ ini, bakal membawakan 15 lagu, yang sebagianya adalah lagu-lagi ciptaan The Mangge. Band lokal The Mangge yang terdiri dari Rezha Respati, Riyan Panintjo, Rinaldi Imaji, Kristian, Sisca Dama  dan Syeren Bawias merupakan musisi-musisi yang berasal dari Kota Palu.


" Tentunya kemistri ini adalah project yang sangat bagus khususnya untuk kami para band band lokal di palu untuk memperlihatkan karya - karya terbaik kami. Dan saat ini kami betul betul serius  mempersiapkan band kami untuk menghibur para pecinta musik di kota palu lewat konser mini bertajuk temponamo"  kata Riyan Panintjo, personel band the Mangge.


Sementara itu, Owner 168 House, Asrul Natsir  mengungkapkan project kemistri ini  merupakan bentuk dukungan penuh 168 House kepada para musisi-musisi lokal. Dimana awal project ini  bermula dari perbincangan bersama teman-teman Pappri terkait bagaimana menggairahkan ekosistem musik khususnya para musisi lokal memiliki wadah khusus untuk menampilkan karyanya namun di sisi lain juga memberikan keuntungan bagi mereka.


" Kami punya fasilitas, makanya  saya sampaikan kepada teman-teman Papri kita siap dukung, dan silahkan pakai tempat kami, agar teman-teman musisi bisa hidup dari karya mereka,” ucap Asrul


Mini konser bertajuk temponamo tersebut akan dibuka Pada  pukul 19.00 wita. Sementara untuk  harga tiket dapat  dipesan secara online di website The Mangge, Seharga Rp 75.000. sementara untuk  tiket on the spot bisa didapatkan dilokasi perform saat konser mini dilaksanakan yang dibandrol dengan harga Rp. 100.000.

Tags

Newsletter Signup

Jangan Lupa Subscribe Yah Agar Mendapatkan Update Informasi Dari Kami.

Posting Komentar