News Info Terkini
Live
wb_sunny

Breaking News

Tingkatkan Pelayanan Basarnas Gandeng Bhayangkara Palu

Tingkatkan Pelayanan Basarnas Gandeng Bhayangkara Palu



Tingkatkan Pelayanan Basarnas Gandeng Bhayangkara Palu


Palu-Kantor Pencarian dan Pertolongan Palu melaksanakan perjanjian kerjasama dengan rumah sakit bhayangkara Tk III Palu tentang penyelenggaraan pencarian dan pertolongan pada Senin (20/5/2024) di Hotel Bestwestern Plus Coco Kota Palu.

Perjanjian kerjasama ditandai dengan penandatanganan nota kesepahaman oleh kedua belah pihak yaitu Andrias Hendrik Johannes, Kepala Kantor Pencarian dan Pertolongan Palu dan AKBP Dr. Judy Dermawan, M.MKes. selaku Kepala Rumah Sakit Bhayangkara TK III Palu. Kegiatan tersebut juga turut disaksikan langsung oleh Kepala Biro Hukum dan Kerjasama Basarnas, Didi Hamzar, S.Sos.,M.M.


Adapun tujuan nota kesepahaman ini untuk menjalin kerjasama dan saling mendukung melalui kegiatan penyelenggaraan pencarian dan pertolongan. Dengan ruang lingkup yang meliputi peningkatan kapasitas sumberdaya manusia, latihan operasi pencarian dan pertolongan, pemanfaatan sumberdaya, layanan kesehatan dan penelitian serta pengembangan.


Kepala Kantor Pencarian dan Pertolongan Palu, Andrias Hendrik Johannes dalam sambutannya mengatakan dengan adanya nota kesepahaman ini, kami berharap dapat meningkatkan koordinasi antara Kantor Pencarian dan Pertolongan Palu dengan rumah sakit bhayangkara Palu. Kita akan bekerja bersama-sama dalam menghadapi berbagai tantangan situasi darurat yang mungkin terjadi, serta memberikan pelayanan yang terbaik kepada masyarakat yang membutuhkan. 


“Mari kita jadikan kerjasama ini sebagai tonggak baru dalam memperkuat sinergi demi kepentingan bersama dalam memberikan bantuan dan perlindungan kepada masyarakat,”ucapnya.


Kegiatan juga dilaksanakan secara daring yang diikuti oleh personil Pos SAR dan Unit Siaga SAR Basarnas Palu.

Tags

Newsletter Signup

Jangan Lupa Subscribe Yah Agar Mendapatkan Update Informasi Dari Kami.

Posting Komentar