News Info Terkini
Live
wb_sunny

Breaking News

Hendak Menyelamatkan Sapinya, Ikbal Terseret Arus Sungai Sulewana Poso

Hendak Menyelamatkan Sapinya, Ikbal Terseret Arus Sungai Sulewana Poso

Hendak Menyelamatkan Sapinya, Ikbal Terseret Arus Sungai Sulewana Poso


Naas nasib seorang warga asal desa Sikara, Kecamatan Sirenja, Kabupaten Donggala hanyut terseret arus sungai saat hendak menyelamatkan sapinya di sungai desa Sulewana, Kecamatan Pamona Utara, Kabupaten Poso. Indentitas korban bernama Ikbal (28 thn). Minggu (7/7/2024)


Kejadian berawal pada Sabtu (6/7/2024) sore pukul 17.30 wita korban sedang menyeberang sungai dengan sapinya yang membawa kayu di atas gerobak kemudian karena arus sungai deras, sapi dan muatan kayu hanyut. Korban berusaha menyelamatkan sapinya namun naas korban juga ikut hanyut terbawa arus. Sebelumnya upaya pencarian telah dilakukan oleh pihak keluarga bersama pemerintah desa setempat namun hingga kini korban belum juga ditemukan.


Andrias Hendrik Johannes, Kepala Kantor Pencarian dan Pertolongan Palu mengatakan pihaknya menerima informasi tersebut dari salah satu personil Bpbd Poso bernama Bapak Sofyan melalui via telpon. " Saat ini Personil dari Pos Pencarian dan Pertolongan Parigi tengah dalam perjalanan menuju lokasi kejadian dan diperkirakan tiba di lokasi siang nanti.

Setibanya di lokasi nanti tim akan langsung melakukan pencarian bersama unsur SAR lainnya dengan menggunakan perahu karet dan peralatan pendukung lainnya."


Adapun unsur SAR gabungan yaitu Personil Pos Pencarian dan Pertolongan Parigi, Bhabinsa, Bhabinkamtibnas, Bpbd Poso, Pemerintah desa dan masyarakat setempat.

Tags

Newsletter Signup

Jangan Lupa Subscribe Yah Agar Mendapatkan Update Informasi Dari Kami.

Posting Komentar