News Info Terkini
Live
wb_sunny

Breaking News

Danrem 132/Tadulako Berganti, Brigjen TNI Deni Gunawan Terima Tongkat Estafet Pengabdian

Danrem 132/Tadulako Berganti, Brigjen TNI Deni Gunawan Terima Tongkat Estafet Pengabdian

Danrem 132/Tadulako Berganti, Brigjen TNI Deni Gunawan Terima Tongkat Estafet Pengabdian


Tongkat Komando Resort Militer 132/Tadulako resmi berganti. Brigjen TNI Dody Triwinarto, S.I.P., M.Han., yang selama ini memimpin dengan sebutan Jenderal Pertarung membawa perubahan signifikan satuan Korem 132/Tdl, kini menyerahkan estafet kepemimpinan kepada Brigjen TNI Deni Gunawan, S.E. 

Acara serah terima jabatan berlangsung khidmat di Markas Komando Daerah Militer (Makodam) XIII/Merdeka, Manado, Sulawesi Utara, pada Jumat (6/9/2024), dengan dipimpin langsung oleh Pangdam XIII/Merdeka, Mayjen TNI Chandra Wijaya.

Pangdam XIII/Merdeka, Mayjen TNI Chandra Wijaya, dalam sambutannya menyampaikan Selaku pribadi dan atas nama Kodam XIII/Merdeka, mengucapkan selamat atas jabatan yang baru.

"Semoga dapat menjawab tantangan tugas ke depan dengan sebaik-baiknya.

Sebagaimana lazimnya organisasi yang dinamis, TNI AD secara berkala terus melaksanakan pergantian formasi jabatan dalam rangka regenerasi dan kesinambungan pembinaan personel serta pembinaan satuan." Ungkap, Pangdam XIII/Merdeka, Mayjen TNI Chandra Wijaya.


Serah terima jabatan kali ini pun juga merupakan bagian yang tidak terpisahkan dari tuntutan tugas dan dinamika organisasi, terlebih khusus di lingkungan Kodam XIII/Merdeka, yakni untuk memelihara dan meningkatkan ritme serta kualitas kinerja demi keefektifan pelaksanaan tugas.


Sementar itu Brigjen TNI Dody Triwinarto  akan mengemban tugas baru sebagai Pa Sahli Tk II Kasad bidang Keamanan terhadap Konflik Komunal.

Tags

Newsletter Signup

Jangan Lupa Subscribe Yah Agar Mendapatkan Update Informasi Dari Kami.

Posting Komentar