News Info Terkini
Live
wb_sunny

Breaking News

Masa Kampanye Akan Dimulai, Polda Sulteng Deklarasi Pilkada Damai 2024

Masa Kampanye Akan Dimulai, Polda Sulteng Deklarasi Pilkada Damai 2024


Masa Kampanye Akan Dimulai, Polda Sulteng Deklarasi Pilkada Damai 2024


PALU, Untuk menciptakan pelaksanaan Pemilihan Kepala Daerah (Pilkada) 2024 yang aman dan kondusif, Polda Sulteng menggelar Deklarasi Pilkada Damai 2024.


Kapolda Sulteng Irjen Pol. Agus Nugroho dalam sambutannya mengatakan esensi pemilihan kepala daerah sejatinya adalah untuk menciptakan sistem pemerintahan yang berdasarkan kehendak rakyat yang menjaga prinsip-prinsip demokrasi, mendorong partisipasi warga negara dan memastikan pemimpin yang terpilih mewakili kepentingan aspiraai masyarakat secara luas.


"tentunya dengan terlebih dahulu memastikan bahwa penyelenggaraan Pilkada telah dilaksanakan secara langsung, umum, bebas, rahasia, jujur dan adil berdasarkan Pancasila dan UUD 1945." kata Kapolda Sulteng Irjen Pol. Agus Nugroho pada kegiatan deklarasi Pilkada damai 2024 di Palu, Rabu.


Kapolda juga berharap, seluruh elemen yang terlibat dapat bersinergi dan berkontribusi positif sesuai tugas dan fungsi masing-masing.


Hadir dalam Deklarasi Pilkada Damai 2024 antara lain Kapolda Sulteng Irjen Pol. Agus Nugroho, Pangdam XIII/Merdeka Mayjen TNI Chandra Wijaya, Unsur forkopimda Sulteng, Ketua KPU Sulteng, Ketua Bawaslu Sulteng, Rektor Perguruan Tinggi di Sulteng, tokoh agama, tokoh masyarakat, tokoh adat, tokoh pemuda dan awak media.

Tags

Newsletter Signup

Jangan Lupa Subscribe Yah Agar Mendapatkan Update Informasi Dari Kami.

Posting Komentar